Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Diberdayakan oleh Blogger.
10 November 2014

VIDEO : Lucunya Aksi Kumpulan ALS Ice Bucket yang Gagal Total

Rabu, 17 September 2014




VIDEO : Lucunya Aksi Kumpulan ALS Ice Bucket yang Gagal Total
- Seperti yang kita tahu, tantangan Ice Bucket gak cuma mengasyikkan dan mengejutkan, tapi juga membuat beberapa orang merinding. Tidak hanya itu, tantangan ini juga membuat banyak orang ingin mencobanya, baik itu untuk kepentingan ALS maupun untuk kepentingan pribadi.

Tapi, tidak semua tantangan ini bisa diselesaikan dengan baik lho. Ada juga orang yang gagal melakukan tantangan ini. Mau tahu kegagalan lucu apa saja yang ditampilkan para penantang ini? Yuk kita lihat video lucunya DISINI

Bikin Heboh Warga!! Video Kambing Tanpa Kepala di Sukabumi

Kambing tanpa kepala membuat gempar warga Sukabumi, Jawa Barat. Warga yang penasaran dengan kambing unik tersebut, berdatangan melihatnya. Dan menurut pemiliknya induk kambing melahirkan 3 anak kambing sekaligus dan 2 kambing lainnya terlahir dalam kondisi normal.

Berikut ini videonya Klik DISINI

Aneh!! FOTO : 'Ritual Pernikahan Dini' Bocah 9 Tahun dengan Wanita 62 Tahun

Demi menjalankan wasiat nenek moyangnya, Saneie Masilela bersedia menikah di usia 9 tahun dengan wanita 62 tahun bernama Helen Shabangu. Meskipun seperti diketahui pernikahan dini bisa memengaruhi kondisi psikis dan fisik pria ataupun wanita ketika berumah tangga nanti.
Keluarga kedua belah pihak mengatakan pernikahan ini hanyalah sebuah ritual yang menjadi bagian dari tradisi. Mengingat nenek moyang Saneie berwasiat agar bocah SD itu menikah tahun lalu.
 
Upacara pernikahan ini digelar di hadapan 100 tamu dan dihadiri suami Helen, Alfred Shabangu. Saneie yang menggunakan setelan jas silver terlihat bersemangat ketika menyematkan cincin pernikahan ke tangan Helen.
 
Helen, ibu lima anak yang sehari-harinya bekerja sebagai pegawai daur ulang merasa terhormat bisa 'menikah' dengan Saneie dan membuat nenek moyangnya bahagia.[/QUOTE

 
Dikatakan ibu Saneie, Patience Masilela, setelah ritual pernikahan, semuanya akan kembali normal. Putranya tidak hidup bersama, tidur bersama, bahkan berencana mempunyai bayi dengan Helen. Ia pun akan melanjutkan sekolahnya.
 
Padahal, seperti penuturan wamenkes Prof Ali Ghufron beberapa waktu lalu, usia suami atau istri yang terlalu muda juga memengaruhi psikis ketika berumah tangga nanti dan kesiapan mereka ketika akan mempunyai anak. Biasanya, pengambilan keputusan ketika si istri akan melahirkan masih banyak dipengaruhi keluarga atau orang tua.

Menyeramkan!! Video Penampakan Hantu Terekam Kamera





Ini adalah saat yang luar biasa, hantu tertangkap kamera "mengapung" di pintu masuk ke kastil yang cukup bersejarah.

Dalam video klip yang berhasil direkam, sosok gelap dan tipis terlihat berjalan perlahan melintasi pintu masuk di Kastil Dover di Kent, sebelum menghilang.

Seorang penjaga keamanan bingung, kemudian melihat dari dekat dan mencari sosok yang misterius tersebut.

Video yang diunggah di YouTube itu, diunggah oleh akun berbama spyder1spanner2. Dan dia menuliskan jika itu bukan video palsu.

Nih gan video klipnya, silahkan berasumsi sendiri ajah deh Lihat Videonya DISINI

Kumpulan FOTO : Annisa Pramugari VVIP Cantik TNI AU

Prajurit Wanita Angkatan Udara (Wara) TNI ternyata ramah-ramah dan juga punya wajah yang cantik dan mempesona. Nggak percaya? Yuk, kenalan dengan prajurit TNI AU yang bertugas menjadi pramugari VVIP!

Annisa Fitriah (35) wanita kelahiran Bangkalan 23 Agustus 1979 yang bertugas di Markas Besar Angkatan Udara (Mabes AU) di Cilangkap, Jakarta Timur. Ia turut menghadiri upacara HUT Wara ke-51 di lokasi itu.

Sosok yang akrab disapa Nisa itu masuk pendidikan Wara tahun 2002. Setahun setelahnya, dirinya terpilih bergabung menjadi salah satu pramugari VVIP di TNI AU.

"Awal mulanya kita tentara biasa Wara. Lalu saya masuk menjadi pramugari VVIP tahun 2003 melalui tes perekrutan," Ujar wanita ini.

Sosok yang sehari-hari berdinas di Disminpers Mabes AU itu menjelaskan, tes seleksi menjadi pramugari VVIP TNI AU tidaklah mudah.


Foto-foto Annisa

 











Foto : Ratna Rahayu, Lurah Cantik Garut yang Hobi Banget Selfie



Lurah cantik asal Garut, Jawa Barat, Ratna Rahayu Pitriaty mengaku tak ingin ketinggalan demam selfie. Wanita yang memiliki hobi tidur ini terus mengikuti hal-hal yang sedang tren. Tren selfie pun, dia lakukan agar tetap up to date.

"Zaman sekarang modernitas, sehingga kita harus ikuti arus dan jadi harus up to date. Yang penting positif," ujarnya.

Guna menghilangkan perasaan lesu, tak jarang pula hasil selfie dirinya terpampang di akun media sosial miliknya. Tak sedikit pula yang kerap berkomentar dirinya memiliki paras wajah yang cantik. Namun, pujian tersebut justru tak terlalu ia tanggapi.

"Kalau ada embel-embel cantik dan menarik hanyalah penilaian orang kepada saya, bukan saya yang mendeklarasikan diri saya cantik," akunya.

Ia tak terlalu menanggapi, lantaran menurutnya setiap wanita memiliki potensi tampil cantik. "Itu penilaian orang saja,". Walaupun muncul pro dan kontra tentang paras wajahnya, ia hanya menanggapinya dengan bijak.

Menurutnya, sapaan cantik untuk dirinya itu bermula dari pemberitaan media. Akibatnya pemberitaan media, dia terus meladeni orang-orang yang ingin selfie bersamanya.





HEBOH!! Video Aksi Goyang Itik Pramugari Indonesia




Sebuah video tarian goyang itik ala Zaskia Gotik dilakukan oleh seorang pramugari salah satu maskapai penerbangan di Indonesia.

Di dalam video ini terlihat sebuah adegan seorang Pramugari tengah melakukan aksi Goyang Itik Zaskia Gotik yang mampu menggeser kepopuleran Goyang Ngebor Inul Daratista.

Aksi Goyang sang pramugari ini langsung membuat heboh situs media sosial Malaysia. Dia (pramugari) bergoyang di dekat pintu kabin pesawat. seperti apa aksinya? Saksikan videonya disini

Foto-foto Matahari Terbenam Paling Romantis di Dunia

Rabu, 10 September 2014

Menikmati momen terbenamnya matahari bisa memberikan daya magis tersendiri, apalagi jika kita sedang berduaan dengan sang kekasih atau dengan orang tercinta. Matahari terbenam akan memberikan pendar cahaya yang sangat cantik dan anggun. Bahkan bisa menghadirkan unsur romantis di tempat-tempat yang istimewa.

Di galeri foto di bawah ini, Anda bisa melihat 10 foto matahari terbenam yang sangat romantis. Tidak hanya momen matahari terbenam yang ada di Paris saja yang terlihat romantis. Beberapa tempat di dunia juga bisa menghadirkan foto-foto matahari terbenam yang sangat indah dan menghipnotis.






Lisbon, Portugal.


Marrakesh, Maroko.


Paris, Perancis.


Praha, Republik Ceko.


Roma, Italia.


Seville, Spanyol.


Venice, Italia.


Vienna, Austria.

17 Buah-buahan Indonesia Yang Enak & Langka

Indonesia Tenyata kaya akan buah-buahan yang enak, kita patut bangga, berikut ini 17 buah-buahan asli Indonesia yang enak tapi langka , sudah pernah makan semuanya belum?

1. Buah Cempedak

"cempedak Berbuah Nangka" sebagian pepatah sering menggunakan bahasa itu, namun apakah Cempedak itu sendiri? banyak dari kita orang Indonesia tidak mengetahui itu, Cempedak adalah nama buah yang mirip dengan Nangka namun rasa, batang, dan musim buah nya berbeda.
Cempedak dapat dibuat bermacam-macam makanan, dari manisan Cempedak, gorengan Cempedak (seperti pisang goreng namun isinya bukan pisang tapi cempedak), bahkan langsung dimakan seperti Nangka juga enak.
Cempedak ini kalau didaerah Indonesia banyak tumbuh didaerah Sumatra, seperti sumatra selatan, Sumatra Utara, Pulau Bangka, Pulau Belitung.
2.Buah Rukem

Buah Rukem, hidup didataran daerah Sumatra, Pulau Bangka, Pulau Belitung, dengan pohon yang berduri, dan dengan rasa yang manis. Namun apabila masih mentah dan berwarna hijau maka rasanya sepet sekali. Buah ini biasanya di asin atau pun dimakan mentah
3.Buah Rambai

Kalau yang buah yang satu ini rasanya manis-manis masem, secara pisik mirip duku, namun buahnya berumbai-rumbai kebawah waktu didahannya. Kulitnya pun lebih tipis dari duku. Pohonnya relatif besar dari duku. Buah ini biasanya banyak digunakan untuk campuran masak ikan sebagai pengganti asam. dan tumbuh didaerah Pulau Bangka Belitung, kalau ditempat lain aku belum lihat.
4.Buah Kemunting atau Kerak duduk

Hidup di daerah yang berpasir berbuah tidak mengenel musim, buah ini rasanya manis dan enak. secara fisik buah ini kecil-kecil sekital sejempol orang dewasa, namun buah ini sangat banyak buahnya dalam tiap satu batang.
Pohonnya relatif kecil paling besar sebesar kaki orang dewasa, itu pun jarang kebanyakan hanya sebesar jempolan orang dewasa aja. Buah ini banyak terdapat didaerah pasiran Pulau Bangka dan Pulau Belitung.
5.Buah Kelubi

Buah kelubi hidup didaerah perairan yang ada didalam hutan, atau daerah air payau, buah ini mirip sekali dengan salak, saking miripnya banyak orang mengira ini adalah buah salak, namun rasanya sangat asam, biasanya sebelum dimakan buah ini diasinkan dulu untuk menghilangi rasa asamnya. hidup didataran pulau Bangka Belitung.
6.Buah Manau

Buah manau adalah buah dari pohon rotan, dimana buahnya memiliki rasa yang asam-asam manis, buah ini enak kalau sudah diasin. buah manau banyak terdapat didaerah kepulauan Bangka, Kepulauan Belitung, Pulau Sumatra, Kalimantan. Buah manau dalam satu pohonnya dapat menghasilkan sampai setengah karung, buah ini biasa dijual didaerah pasar-pasar tradisional yang ada didaerah seperti Bangka, Belitung, Kalimantan.

7.Buah Rumbia

Kalau Buah Rumbia banyak terdapat di indonesia, karena Rumbia adalah pohon sagu. Jadi buah rumbia adalah buah yang dihasilkan dari pohon sagu. Buah ini rasanya manis-manis sepet. Biasanya diasinkan dulu untuk menghilangkan rasa sepetnya. Namun sepetnya buah Rumbia ini tidak sebanding dengan sepetnya buah Rukem yang mentah. Jadi kalau langsung dimakan biasa nggak masalah.

8.Buah Matoa

ini namanya buah matoa,, cm ada di PAPUA!
rasanya manis, campuran antara lengkeng, rambutan dengan sedikit rasa durian,, ane paling demen ini buah!
9. Buah Lay

Nama buah ini adalah Lay, banyak ditemukan di Kalimantan, khususnya di Kalimantan Timur dan Tengah, tampilannya seperti durian, tapi durinya lebih tajam, daging buahnya lebih tebel, dan warnanya kuning, rasa lebih manis, serta baunya tidak semenyengat seperti durian. Temen ane menyebutnya pepaken gan
10.Buah Gandaria

ada yang nyebut ramunia, entah bener atau engga'..cmiiw,

11 Buah Kemayau

Salah satu buah yang paling ane suka dari tanah kelahiran ane gan, bumi kalimantan..
cara masak buah ini, direndam dengan air panas gan, cukup 2-3menit aja, kalau dah lembek berarti dah bisa dimakan, jangan kelamaan, karena bisa jadi keras kayak batu kalau kelamaan gan...
cara makannya, kulitnya yang hitam itu dibuang gan, daging buah yang didalamnya yang kita makan. paling enak dicocol pake madu atau gula


12. Buah Kemang
Kemang (Mangifera caesia)

Buah kemang sejenis mangga, apabila telah matang berwarna kuning kecoklat-coklatan. Buah ini mengeluarkan aroma seperti terpentin. Daging buah berwarna kuning,mengandung banyak cairan dengan rasa asam manis. Buah yang masak dapat dimakan segar, sedang buah yang hampir masak biasanya dimakan untuk campuran rujak.

13.Buah Kesemek

Buah kesemek gan asal sumatera utara

14.Buah Sawo Jawa

waaahh yang ini juga sudah langka sekali Gan.
Di kampung ane cuma ada 1 orang yang punya, namanya SAWO JAWA
Buah ini rasanya manis saat matang. Rasanya Top markotop
15.Buah Ciplukan

iya ya,,sebenernya masih banyak buah2n yg enak tapi masih jarang orang tau,,ane baru beberapa aja yg pernah,,,ada lagi nih,,nma nya ciplukan,,,tumbuhnya sisemak2 or pinggir2 jalan,,kl udah mateng,,rasanya,,,manis2 asem,,,kaya ane

16.Buah Carica

Carica tumbuh di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah, Sejenis buah pepaya tetapi ukurannya lebih kecil. Berbeda dengan pepaya carica ini memiliki aroma yang lebih wangi, daging buahnya lebih kenyal, dan rasanya asam
17.Buah Genitu

Genitu, Canitu, genitu atau Chrysophyllum cainito. Kabarnya buah ini kalau di Indonesia, aslinya dari Jawa Timur terutama Jember. Bentuknya mirip jambu biji. Kalau sudah matang buahnya empuk. Makannya, buah dibelah dua kemudian disendokin. Rasanya...agak manis, agak tawar, agak bergetah, agak berlendir... menurutku serba tanggung sih, malah katanya kalau masih muda rasanya sepet
Semoga Bermanfaat!

Foto Perjuangan Para Pelajar Melewati Tebing untuk Pergi ke Sekolah

Foto Perjuangan Tetap Sekolah Walau Jalan Yang Dilalui Mengerikan

Bersyukurlah jika Anda bisa pergi sekolah atau kuliah dengan mudah. Masih banyak anak-anak di seluruh dunia yang harus menempuh jarak panjang menuju sekolah. Tidak hanya jauh, jalan yang ditempuh juga mengerikan dan dapat membahayakan nyawa mereka.

Sebagian anak harus berjalan di tebing yang curam, melewati sungai yang beku, menggantungkan diri di seutas tali dan terjun di atasnya, semua dilakukan agar bisa sekolah.
Semoga foto-foto ini menjadi potret yang akan membuat Anda bersyukur dan lebih rajin menggali informasi, tak hanya di sekolah tetapi juga di luar sekolah.


Naik bukit yang sangat tinggi dengan tangga sederhana demi mencapai sekolah.


Lokasi bukit ini ada di Zhang Jiawan, China Selatan.


Naik keledai atau kuda kecil melewati tebing curam demi sekolah.




Tebing menyeramkan ini terletak di Gulu, China.


Perlu 5 jam untuk berjalan di tebing curam Gulu untuk sampai ke sekolah.


Ini bukan aksi di tempat wisata, anak ini harus menggantungkan diri di seutas tali untuk sampai di sekolah.


Metode ini ada di sungai Rio Negro, Kolombia.


Berjalan di atas sungai yang membeku jadi tantangan bagi anak-anak di Zanskar, Indian Himalaya.


Akar pohon yang membentuk jembatan dipakai anak-anak di India untuk pergi ke sekolah.


Naik perahu dayung melewati hutan dilakukan anak-anak di Riau, Indonesia.