Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Foto Hot Dewi Persik Mesum dengan Saiful Jamil dalam "FILM ARWAH KUNTILANAK DUYUNG"

Foto Hot Dewi Persik Mesum dengan Saiful Jamil dalam "FILM ARWAH KUNTILANAK DUYUNG"

Rabu, 23 November 2011

Film terbaru pedangdut Saipul Jamiell bersama mantan istrinya, Dewi Perssik berjudul ARWAH KUNTILANAK DUYUNG menampilkan adegan seksi mereka berdua. Adegan diambil sebelum Ramadhan lalu, dalam pose pemilik goyangan gergaji yang selama ini tidak segan memamerkan tubuh seksinya.

Namun film yang diproduseri oleh KK Dheraj itu sudah dinyatakan lulus sensor, artinya sudah tidak ada lagi persoalan untuk bisa tayang di gedung bioskop.

Lewat situs LSF (Lembaga Sensor Film) diperoleh keterangan bahwa film tersebut sudah didaftarkan dengan nomor pendaftaran 76 A/PSF-NAS/35/1-270/LSF-9/2011. Penyensoran pun telah dilakukan yang dituangkan dalam berita acara penyensoran Nomor: 61/TRL-NAS/2011.


ARWAH KUNTILANAK DUYUNG Lolos Sensor

Melalui ketetapan bernomor: 61/35/NAS/D/TRL/09.2016/2011, film produksi K2K Production dengan kategori film dewasa ini pun dinyatakan telah lulus sensor.

Selain menampilkan adegan panas mantan suami istri ini, film ARWAH KUNTILANAK DUYUNG juga dinilai menggunakan kematian mantan istri Saipul Jamiell, Virgiana Anggraeni sebagai media pemasaran. Meski kisahnya sendiri tidak memiliki keterkaitan sama sekali.

Hal ini bisa dilihat dari posternya yang nyata-nyata menampilkan text Tragedi KM 97, yang mengacu pada tempat di mana Ipul pernah mengalami kecelakaan bersama keluarganya, yang menyebabkan sang istri meninggal dunia di tempat kejadian.

Kini banner film itu telah terpampang di sejumlah gedung bioskop dan menjadi pembahasan di sejumlah forum di internet. Trailernya pun juga sudah diputar di bioskop.

Kalimat promo di banner itupun nampak dengan jelas berusaha mengaitkan dengan kematian almarhum Virginia.

"Tepat di Kilometer Sembilan Puluh Tujuh, Jalan Tol Cipularang, Diselimuti Ratapan Pilu. Tepat di Tempat Haus Darah itu, Arwah Kuntilanak Duyung Menunggumu" (kpl/dar)