Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer
Diberdayakan oleh Blogger.

Foto Sensual Sasha Grey

Rabu, 31 Agustus 2011


“Foto Sensual Sasha Grey Yang Bikin Konak”

“Foto Sensual Sasha Grey Yang Bikin Konak”


“Foto Sensual Sasha Grey Yang Bikin Konak”


“Foto Sensual Sasha Grey Yang Bikin Konak”


“Foto Sensual Sasha Grey Yang Bikin Konak”


“Foto Sensual Sasha Grey Yang Bikin Konak”


“Foto Sensual Sasha Grey Yang Bikin Konak”

Foto Hot Selena Gomez pacar Justine Bieber di Pantai


“Foto Hot Selena Gomez Saat Di Pantai”



“Foto Hot Selena Gomez Saat Di Pantai”



“Foto Hot Selena Gomez Saat Di Pantai”

ABG Ababil Pamer Kutang


“Ababil Hot Pamer Kutang Rame-Rame”



“Ababil Hot Pamer Kutang Rame-Rame”



“Ababil Hot Pamer Kutang Rame-Rame”



“Ababil Hot Pamer Kutang Rame-Rame”

Foto Seksi Aura Kasih Lagi nyanyi












Cewek Seksi Berkostum Spiderman


“Wanita Berkostum Spiderman”

“Wanita Berkostum Spiderman”

“Wanita Berkostum Spiderman”

“Wanita Berkostum Spiderman”

“Wanita Berkostum Spiderman”

“Wanita Berkostum Spiderman”

“Wanita Berkostum Spiderman”

“Wanita Berkostum Spiderman”

“Wanita Berkostum Spiderman”

“Wanita Berkostum Spiderman”

Kelakuan ABG Binal Di Klub Malam [HOT]


“ABG binal Dugem”



“ABG binal Dugem”



“ABG binal Dugem”



“ABG binal Dugem”



“ABG binal Dugem”



“ABG binal Dugem”


“ABG binal Dugem”

Tips Belanja Baju Saat Lebaran

Lebaran selalu ramai dengan yang namanya belanja.Untuk menyambut hari yang fitri,bagi yang memiliki dana,tidak ada salahnya untuk berbelanja baju lebaran.Dengan berharap agar kita kembali menjadi fitri setelah sukses berpuasa di bulan Ramadhan.Beberapa tips berbelanja baju lebaran antara lain,

Belanja Baju Lebaran

1.Usahakan tidak berbelanja mendekati Hari Raya
Permintaan tinggi tentunya harga akan mudah untuk dinaikkan.Alhasil harga baju pada hari mendekati hari raya menjadi mahal berlipat-lipat.Bagi anda yang memiliki dana lebih dan berniat untuk membantu para pedagang mendapatkan keuntungan lebih tidaklah masalah,tetapi bagi anda yang memiliki dana pas-pasan,ada baiknya anda tidak berbelanja mendekati hari raya.

2.Pilihlah baju yang menarik
Jangan membeli baju yang biasa-biasa aja,karena kita ingin memeriahkan hari raya.Tentunya baju baru yang menarik lebih diutamakan.

3.Berbelanja di Pasar Grosiran
Jika anda memang berniat berbelanja dalam jumlah yang banyak,tak ada salahnya anda menuju pasar grosir.Biasanya selain harga murah,anda juga mendapatkan beragam variasi baju.

4.Jangan terlalu boros
Ini penyakit masyarakat kita ,kalau sudah belanja lebaran kadang lupa daratan.Ingat,belanja seperlunya dan pastikan anda memiliki dana setelah lebaran usai.

Benar kata orang,lebaran tidak harus baju baru tetapi yang terpenting adalah jiwa dan hati yang baru.Maksudnya jiwa kembali ke fitri(seperti orang yang baru lahir) dan hati kembali bersih tampa tiada penyakit buruk kepada orang lain serta saling memaafkan.

Tips Mencegah Anak Rawel Saat Mudik

Mudik telah menjadi bagian tradisi sebagian besar masyarakat saat Lebaran. Melakukan perjalanan jauh bersama keluarga ke kampung halaman tentu sebuah kenikmatan tersendiri. Hanya, mereka yang memiliki anak kecil kerap kewalahan dengan tingkah polah khas seperti tangisan dan rengekan di tengah keramaian.

Anak Nangis

Menurut Becky Wiggins, penulis parenting blog English Mum, banyak orangtua tertekan dengan tingkah polah anaknya di tengah keramaian. Mereka kerap khawatir terhadap tanggapan orang lain terhadap anak mereka sekaligus pola pengasuhannya.

"Stres terjadi karena kekhawatiran berlebihan orang tua, jadi saran terbaik untuk mereka adalah mengambil tindakan pencegahan ekstra sebelum memulai perjalanan," ujarnya dikutip Female First.

Tak jarang perilaku anak mengganggu kenyamanan orang lain di tengah perjalanan. Karena merasa terganggu, banyak orang yang lalu memandang sinis orangtua si anak. Inilah yang kemudian membuat orangtua menjadi tidak enak hati yang berujung stres. Padahal, anak cenderung semakin rewel saat merasakan orangtuanya stres.

Untuk menghindari hal-hal serupa terjadi pada perjalanan mudik tahun ini, berikut tips untuk Anda.

1. Santailah. Anggap perjalanan Anda sebagai petualangan. Jika Anda tidak stres, anak-anak pun akan merasa nyaman dan santai di dekat Anda.

2. Masukkan barang-barang yang menarik perhatiannya di dalam ranselnya. Anda bisa memasukkan mainan-mainan favoritnya, buku mewarnai, atau buku bacaan kesukaannya.

3. Simpan barang kejutan untuk dikeluarkan ketika keadaan darurat yang membuat tingkat stres Anda meningkat.

4. Jika Anda mudik dengan menggunakan pesawat terbang, ada baiknya tunggu beberapa menit untuk masuk ke dalam pesawat. Biarkan Anda dan keluarga lepas dari kerumunan orang sehingga mood perjalanan Anda pun kembali membaik.

5. Masukkan barang-barang penting perawatan bayi atau anak Anda ke dalam semua tas. Jangan masukkan hanya ke dalam satu tas. Hal ini untuk mengantisipasi hilangnya tas selama perjalanan. Jika dalam suatu kasus, tas berisi perlengkapan anak-anak Anda hilang, Anda masih memiliki cadangannya di tas yang lain.

6. Periksa semua perlengkapan penting seperti tiket, asuransi perjalanan, KTP, sebelum bepergian.

7. Jika Anda berpergian dengan anak yang masih sangat kecil seperti bayi dan balita, siapkan tas darurat. Isi tas tersebut dengan tisu basah, tisu, baju ganti, minyak kayu putih, dan yang terpenting kantong plastik.

8. Pergi lebih cepat dari waktu perjalanan. Itu perlu untuk menghindari perjalanan yang terburu-buru ke stasiun, terminal, atau bandara, serta menghindari antrian panjang.

Tips Cara Meminta Maaf Kepada Orang Tua Saat Lebaran

Tips Cara Meminta Maaf Kepada Orang Tua Saat Lebaran - Menjelang hari Raya Idul Fitri, pasti kalian memiliki cara meminta maaf kepada kedua orang tua Bagaimana mengungkapkan permohonan maaf kepada kedua orang tua?


Memohon Maaf Kepada Orang Tua


1. Setelah sholat Idul Fitri, kamu bisa langsung mencium tangan ibumu dan mengucapkan permohonan maaf dengan tulus dan ikhlas kepada ibu atas segala kesalahan yang pernah diperbuat.

2. Tidak hanya itu, meminta maaf kepada orang tua saat Idul Fitri bisa dilakukan di rumah. Biasanya kedua orang tua duduk di kursi dari para anak-anaknya berbaris lalu bersungkeman dan memohon maaf atas segala salah yang pernah diperbuat.

3. Meminta maaf kepada kedua orang tua dengan cara tidak terlalu formal namun memiliki arti yang dalam. Tidak lupa pula berjanji tidak mengulangi kesalahan pada masa lalu di kemudian hari.

4. Ini yang paling harus diingat, bahwa meminta maaf tidak perlu harus menunggu. Seharusnya kamu sebagai sosok yang lebih muda harus terlebih dulu menghampiri orang tua kalian.

Tips Berwisata Saat Hari Raya Lebaran

SELAIN bersilaturahmi ke tempat sanak keluarga, liburan lebaran juga asyik dihabiskan ke tempat-tempat wisata. Selain menghibur keluarga, banyak juga tempat wisata yang bisa memacu adrenalin.

Berwisata Saat Lebaran



Agar permainan dapat menikmati tanpa ada halangan apapun, ada baiknya mempersiapkan dengan matang sehingga liburan di tempat wisata tersebut menjadi lebih aman dan nyaman untuk dinikmati bersama keluarga.

Berikut beberapa tips yang dapat Anda lakukan:

Pertama, persiapkan kebutuhan dan perlengkapan pribadi Anda. Bawalah barang-barang seperlunya saja dan jika membawa barang penting,

Kedua, sediakan makanan dan cemilan. Sebab makanan yang ditawarkan di tempat wisata saat lebaran biasanya tergolong agak mahal.

Ketiga, gunakan pakaian yang enak dan santai seperti kaos. Sebab, baju berbahan kaos lebih mudah untuk menyerap keringat. Siapkan pula pakaian ganti dan handuk kecil, biasanya ada wahana permainan yang menggunakan air dan membuat pakaian menjadi basah.

Keempat, jika membawa tas, sebaiknya menggunakan tas ransel karena lebih prkatis dan tidak membuat repot saat beraktivitas. Gunakan pula sepatu sport yang lentur dan ringan saat dipakai sehingga lebih leluasa untuk bergerak.

Kelima, saat berada di dalam tempat bermain usahakan jangan terpisah dari rombongan Anda. Karena biasanya saat lebaran tempat wisata banyak dikunjungi pelancong.

Keenam, jangan lupakan juga membawa kamera untuk mendokumentasikan momen terbaik Anda dan keluarga saat berlibur.

Tips Mudik Lebaran Aman Dan Sehat Dari Kemenkes RI

Tips Mudik Lebaran Aman Dan Sehat Dari Kemenkes RI - Salah satu ritual umum jelang hari raya Idul Fitri adalah mudik ke kampung halaman. Bagaimana caranya supaya mudik bisa kita lalui dengan aman dan nyaman? Sedikit tips dari Kemenkes di bawah ini juga bisa diikuti.

Tips Mudik Aman

Direktur Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan (P2PL) Kementerian Kesehatan, dr Tjandra Yoga Aditama menyarankan jika dalam perjalanan sudah terasa lelah, pemudik jangan memaksakan. Tjandra berharap si pemudik bisa langsung istirahat.

"Masa mudik lebaran masih panjang, perlu kebugaran terus dijaga. Ingat juga akan ada arus balik nantinya dengan berbagai kemungkinan yang ada," jelas Tjandra dalam keterangan tertulisnya ke redaksi, Senin (26/8/2011).

Pos-pos kesehatan yang tersedia hendaknya juga dimaksimalkan. Jangan ragu untuk mengunjungi pos-pos yang ada. Tjandra juga berharap, para pemudik dapat mengontrol emosinya saat berhadapan dengan kemacetan.

"Jaga ketenangan pikiran, kalau terasa stress karena macet atau masalah lain dikala mudik," tegasnya.

Dari data Posko Kemenhub menunjukkan sedikitnya 320 orang pemudik di jalur darat meninggal dunia, dan 12 orang pemudik di pelayaran tewas. Untuk jalur darat, ada 619 orang yang mengalami luka berat, 1.320 luka ringan.

Tips Aman Dan Nyaman Mudik Dengan Mobil

Pulang ke kampung halaman adalah ritual wajib bagi banyak kalangan di Indonesia ketika Lebaran tiba. Tetapi, sesungguhnya, ada banyak hal yang harus diperhatikan sebelum dan ketika perjalanan berlangsung. Apa sajakah itu?

Mudik Dengan Mobil























Pabrikan mobil Chevrolet memberi tips untuk para pemudik yang ingin melakukan perjalanan panjang di saat mementum tiba.

"Kalau mau melakukan perjalanan jauh seperti mudik, persiapan harus dilakukan," ujar Service Manager PT General Motor Indonesia Rico Lianggi di kawasan Puncak, Jawa Barat, Minggu (28/8/2011).

"Ada tiga masalah yang biasanya dialami mobil pemudik, kanvas rem dan kopling, dan kalau mobil yang sudah berumur biasanya masalah over heating," jelasnya

Karena itu, ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan oleh para pengemudi. Aspek-aspek apa sajaka itu? Berikut kami sajikan.

Persiapan Kendaran :


1. Periksakan mobil ke bengkel resmi sebelum memulai ritual mudik.

2. Pastikan kembali sesaat sebelum mengemudi untuk :

- Fungsi Lampu Besar, Lampu Belakang, Lampu Rem, Klakson, Wiper, Rem, Kopling, Trun Signal (sien), Kaca Spion dan Seat Belt.

- Kecukupan Oil Mesin, Oil Mesin, Oil Transmisi, Oil Power Steering, Minyak Rem, Minyak Kopling, Air Battery, Air Radiator dan Air Wiper, Tekanan Angin Ban.

- Kelengkapan Perlatan seperti : Kunci Roda, Dongkrak, Ban Serep, Alat P3K, Pengaman Segitiga dan Alat Pemadam Kebaran/Api.

3. Pastikan STNK dan SIM dibawa serta



Persiapan Informasi :


1. Tentukan rute perjalanan, lengkapi dengan peta mudik atau sistem navigasi satelit (GPS)

2. Buat jadwal perjalanan lengkap dengan waktu dan jarak tempuh

3. Ketahui lokasi-lokasi penting di setiap daerah yang dilalui, antara lain : SPBU, ATM, Rumah Makan, bengkel resmi Chevrolet terdekat, dan tempat ibadah.



Persiapan Pribadi :


1. Pastikan kondisi tubuh dalam keadaan prima (fit) dan siap mengemudi

2. Tidak mengonsumsi obat-obatan yang menyebabkan kantuk atau minuman ber-alkohol

3. Barang bawaan tidak melebihi spesifikasi kapasitas kendaraan.



Saat Mengemudi :


1. Atur posisi duduk pas dan nyaman

2. Atur posisi kaca spion agar pandangan ke belakang bisa bisa menjangkau areaa yang lebih luas dan tepat

3. Selalu konsentrasi dan fokus pada kondisi jalan

4. Beristirahat untuk setiap perjalanan 2 - 4 jam atau tergantung pada tingkat kelelahan‬

5. Jaga jarak yang aman dengan kendaran di depan

6. Atur nkecepatan sesuai kondisi jalan, misalnya ramai, jalan rusak/berkelok/menurun/licin/basah‬

7. Nyalakan lampu besar saat hujan/berkabut walaupun pagi/siang hari‬‪8. Menyalip hanya pada situasi yang aman dan diperlukan‬



Saat Menghadapi Situasi Darurat :


1. Jika kendaran mengalami masalah dan mengharuskan berhenti, segera menepi pada bahu jalan yang aman dan menyelakan Lampu Hazard‬‪

2. Turunkan semua penumpang dan menunggu pada lokasi yang aman (jangan menunggu disamping/belakang/depan kendaran)‬

3. Pasang segitiga pengaman jika diperlukan‬‪

4. Jika diperlukan, hubungi bengkel resmi terdekat

Tips Menjaga Fisik Prima Saat Mudik Lebaran

Mudik

Harus berdesak-desakkan dengan ribuan orang atau harus menyetir hingga berjam-jam di perjalanan, tentu akan menguras stamina. Jika stamina drop dan Anda memaksakan diri untuk mudik, bisa-bisa Anda tidak dapat
merayakan Idul Fitri dengan nyaman.

Untuk menyiasati kelelahan berlebihan dan keselamatan Anda ketika mudik, dr. Abrijanto, Bussiness Development Manager dan dokter umum pemerhati herbal, memberikan beberapa tips untuk Anda

1. Tidur cukup
Pastikan Anda memeroleh tidur yang cukup semalam sebelum perjalanan.

2. Hindari terlalu banyak karbohidrat ketika sahur
"Orang berpikir untuk makan lebih banyak ketika sahur karena mereka akan melakukan perjalanan jauh. ini salah," ujarnya ketika ditemu VIVAnews di Restoran Harum Manis, Selasa, 23 Agustus 2011.

Makan terlalu banyak, apalagi karbohidrat, akan membuat tubuh mudah ngantuk dan lemas. Hal ini tentu berbahaya bagi Anda yang melakukan perjalanan dengan menyetir kendaraan pribadi.

3. Hindari minuman berenergi dan berkafein
Jika Anda memutuskan untuk tidak berpuasa, air putih sudah cukup untuk mengembalikan energi Anda. Hindari minuman berenergi dan berkafein karena hanya akan membuat Anda tidak nyaman.

Minuman berenergi mengandung banyak karbohidrat sehingga dapat membuat Anda mengantuk. Sedangkan minuman berkafein dapat mengakibatkan jantung berdebar bagi Anda yang tidak terbiasa minum minuman berkafein seperti kopi.

Apalagi, minuman berkafein dapat mengakibatkan Anda buang air kecil lebih banyak karena kafein menstimulasi organ-organ pembuangan untuk memproduksi lebih banyak urin. Anda pun akan lebih mudah merasa dehidrasi.

4. Makan buah
Buah mengandung banyak vitamin dan serat sehingga tubuh Anda lebih berenergi dan lebih mampu menahan lapar.

5. Minum air jahe ketika mabuk perjalanan
"Dalam perjalanan sering terjadi motion sickness atau mabuk perjalanan. Hal ini bisa diatasi dengan air jahe," ujarnya.

Jahe mengandung minyak atsiri dan gingerol yang berkhasiat untuk memblokir refleks muntah. Minyak atsiri mampu menyegarkan, dan gingerol dapat melancarkan peredaran darah hingga syaraf-syaraf bekerja dengan baik.

Dengan begitu, ketegangan bisa dicairkan dan kepala jadi segar, hingga rasa mabok perjalanan pun dapat ditekan. Khasiat jahe pun dapat bertahan hingga empat jam lamanya.

6. Biasakan berolahraga
Olahraga adalah cara yang ampuh untum memperbaiki metabolisme tubuh. Dengan berolahraga atau setidaknya banyak bergerak, tubuh jadi tidak mudah lapar karena energi didapatkan dari pembakaran lemak pada tubuh.

Tidak hanya itu, jika Anda rajin berolahraga, Anda pun tidak akan mudah merasa pegal dan lelah. Apalagi jika Anda terlalu banyak diam karena pembuluh darah yang terhambat akan mengakibatkan adanya penumpukan asam laktat di otot yang membuat Anda merasakan pegal-pegal.

Oleh karena itu, lakukan gerakan-gerakan ringan yang dapat memperlancar pembuluh darah. Jika Anda menyetir kendaraan, jangan terlalu dipaksakan. berhenti sebentar untuk beristirahat, dan stretching untuk memulihkan kondisi tubuh Anda.

7. Berbuka dengan buah
Untuk mengembalikan stamina Anda yang sudah terkuras di perjalanan, berbukalah dengan buah yang kaya akan glukosa seperti kurma. "Jangan langsung berbuka dengan minuman yang terlalu manis. Justru hal tersebut membuat Anda lemas karena terjadi pembakaran yang terlalu cepat," ujarnya.

Ia menganjurkan untuk berbuka dengan segelas air putih, dilanjutkan dengan buah atau tajil. Setelahnya Anda dapat menikmati makanan-makanan yang bergizi dan mengenyangkan untuk mengembalikan energi Anda yang hilang.

Tips Mengatur Keuangan Saat Lebaran

SIAPA yang tidak senang memegang uang dua kali lipat dari gaji bulanan? Eits, hati-hati salah mengelola tunjangan hari raya (THR) ini. Alih-alih untung, Anda malah buntung.

Mengatur Keuangan


Perencana keuangan dari Quatum Magna Financial Ligwina Hananto mengatakan, THR sebagai pendapatan tahunan boleh dihabiskan sesuai kebutuhan. Akan lebih baik lagi apabila Anda dapat menyisihkan sedikit untuk keperluan lainnya.

Namun, Ligwina mengingatkan, jangan sampai THR habis dan Anda malah mengambil dari penghasilan bulanan. Gaji bulanan ini adalah untuk keberlangsungan hidup selama satu bulan ke depan. Jika diutak-atik, yang ada Anda malah tekor dan bersiaplah untuk hidup serba kekurangan selama sebulan. Ini bukanlah alasan yang bisa ditolerir, mengingat setiap tahun Lebaran dirayakan. Otomatis, Anda sudah bisa memprediksi biaya yang dibutuhkan.

Namun jika pun masih dirasakan kurang, dapat disiasati dengan menabung setiap bulan sehingga dapat menutupi kekurangan THR. Atau menahan diri untuk tampil apa adanya. Misalnya menghapus anggaran beli baju baru. Termasuk jika Anda tidak mempunyai bujet lebih untuk berangkat mudik, maka urungkan saja niat itu sampai tahun depan. Daripada jika tetap memaksakan diri justru berakhir dengan berutang.

Tapi apa daya jika akhirnya Anda harus berutang, yang penting jangan sampai Anda meminjam dari orang lain atau bank, sebab hanya akan menciptakan utang baru.

Ibarat kata, gali lubang tutup lubang. Langkah terbaik adalah menjual barang yang kita miliki. Makanya, ditegaskan Ligwina, sejak awal antara penghasilan bulan dan tahunan harus dipisahkan. Jika disatukan, bukan tidak mungkin Anda malah menghabiskannya karena melihat nominalnya yang tinggi. Untuk menghindari hal ini, sebelum Idul Fitri tiba, lunasi seluruh tagihan bulanan. Entah itu listrik, kartu kredit, telepon, air, sampai TV kabel.

Selanjutnya, siapkan pengeluaran mingguan. Mulai dari kebutuhan makan, bensin, dan sebagainya. Tentukan pembayaran mingguan ini dengan mengambil uang di ATM cukup seminggu sekali.

“Jangan bolak-balik ke ATM karena akan mendorong Anda untuk selalu mengambil lebih dan konsumtif,” tutur wanita berkerudung ini.

Segera setelah mengambil uang, masukkan pos-pos pembayaran ini ke dalam sebuah amplop.

“Kalau saya menggunakan amplop model akordion (alat musik). Karena ada beberapa kisi-kisinya, ini memudahkan untuk menaruh duit sesuai pos-posnya,” tambahnya lagi. Kalau cara ini diterapkan dengan disiplin, tidak ada lagi cerita kebobolan.


10 Tips Praktis Menjamu Tamu Saat Lebaran


Saat Lebaran, tak henti-hentinya tamu datang ke rumah kita. Jadilah tuan rumah yang baik dengan mengikuti beberapa tip praktis berikut ini.

1. Gunakan gelas ukuran kecil saja saat menyajikan minuman untuk tamu. Bukan bermaksud pelit. Tapi ingat, tamu tersebut bisa saja sudah berkunjung ke beberapa rumah sebelumnya dan selalu disuguhkan minuman. Danpada mubazir, perkecil ukuran gelas saji. Tawarkan tambahan minuman jika perlu.

2. Siapkan air kemasan ukuran gelas di ruang tamu, sehingga bila tamu membutuhkan air putih mereka tak akan sungkan mengambilnya. Masukkan beberapa gelas dalam lemari es sehingga dingin. Beberapa orang lebih menyukai air putih dingin.

3. Pisahkan gula atau pemanis minuman. Misalnya Anda menyiapkan teh atau sirop dalam wadah besar, jangan mencampur gula di semua minuman itu. Tak semua tamu suka minuman manis.

4. Bila menyajikan camilan, potonglah terlebih dulu menjadi bagian kecil-kecil agar tamu tak kesulitan menghabiskan makanan tersebut.

5. Siapkan piring-piring kecil untuk mengambil camilan yang ditaruh di meja tamu. Kalau memang menyediakan es buah atau puding, jangan lupa letakkan juga sendok kecil.

6. Usahakan menyiapkan makanan yang tidak banyak mengandung gula, santan, cabai, dan garam. Ini perlu untuk mengakomodasi kebutuhan beberapa tamu yang mungkin punya pantangan. Biasanya empat kandungan tersebutlah yang banyak dihindari.

7. Keluarkan kue secara bertahap. Tidak perlu langsung semua. Jangan sampai tamu berikutnya tidak mendapat suguhan apa pun.

8. Sediakan tempat sampah kecil di ruang tamu agar para tamu tak kesulitan untuk membuang sampah.

9. Jangan lupa sediakan tisu di meja tamu. Sehabis memegang kue atau hidangan lain, tangan pasti kotor dan perlu dibersihkan.

10. Siapkan plastik untuk membungkus makanan. Plastik ini berguna bila tamu tertarik membawa makanan untuk dibawa pulang.

Cewek Mandi basah basahan hot banget

Senin, 29 Agustus 2011
















Cewek Cantik berjilbab