Selasa, 04 Desember 2012

Wah Bupati Garut: Sudah keluar uang Rp 250 juta, hanya nidurin satu malam

Nikah 4 Hari, Bupati Garut: Kalau Sesuai Kriteria, Muka Tak Jadi Soal

Jakarta - Aceng Fikri, Bupati Garut akhirnya mengambil jalan perceraian. Pernikahannya dengan Fany Octora (18) di malam 14 Juli 2012 dia akhiri, setelah 4 hari menikah. Lewat SMS talak dia berikan pada Fany. Aceng mengaku kecewa sejak malam pertama.

"Padahal kalau memang betul sesuai kriteria, muka tidak saya persoalkan. Yang penting jangan membohongi saya dengan apa kondisinya, dan juga soal kesehatan, insya Allah saya tidak akan mencederai yang namanya pernikahan," kata Aceng seperti dikutip dari majalah detik, Senin (3/12/2012).

Gudang Lagu - Aceng juga risau ketika persoalan pernikahan singkatnya ini mencuat ke publik. Padahal dia sudah mewanti-wanti, juga lewat perjanjian surat dengan keluarga Fany, untuk tidak membawanya ke publik.

"Masalah ini sebetulnya masalah keluarga yang sudah berjalan lima bulan, dan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Sudah ketemu dengan orang tua Fany, sudah menerima keputusannya apa pun juga. Saya sudah keluar uang hampir Rp 250 juta, hanya nidurin satu malam. Nidurin artis saja tidak harga segitu," jelas Aceng dalam wawancara dengan majalah detik di Jakarta beberapa waktu lalu.

Aceng menceraikan Fany karena kecewa, soal keperawanan dan soal penyakit yang ditudingnya diidap Fany. Kemudian, kasus ini mencuat ke publik setelah Fany menceritakan kisah pilunya ke sebuah lembaga pemberdayaan perempuan.

"Tadinya saya menganggap persoalan ini sudah selesai. Dia juga sudah tanda tangani di atas materai Rp 6.000, disaksikan saudaranya tidak akan mengganggu saya lagi. Saya tidak mau suuzan ada pihak-pihak yang membesar-besarkan persoalan ini menjadi persoalan publik dan persoalan politik," jelas Aceng.

Pernikahan Aceng dan Fany digelar pada malam 14 Juli 2012 itu. Pernikahan digelar tepat pukul 19.30 WIB, digelar di rumah pribadi Aceng di wilayah Copong. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Limbangan, K.H. Abdurrozaq, S.Ag. yang menikahkan kedua mempelai secara siri atau secara agama tanpa catatan resmi negara.

Namun 4 hari setelah pernikahan melalui SMS Aceng mengirimkan talak perceraian. Aceng mengaku sudah tidak ada rasa pada Fany, dengan menyertakan sejumlah alasan. Baca artikel lengkap mengenai 'Skandal Nikah Kilat Bupati Garut'

Related Articles



 
Copyright © 2013. SUATUDUNIA.COM | ANEH | UNIK | INFO|MP3 . All Rights Reserved
Home | Hot News | Lyrics | Top Charts | Foto Artis | Tips | Gosip
Design by Suatudunia.com . Published by Music Templates